Jumat, 10 April 2015

Start Here

bukannya emang mau nge hapus gitu aja semua blog dan isinya. tapi firta juga sering gitu kok.. jadi ikutan aja..
oiya seandainya kehidupan pun begitu ya. bisa dihapus aja gitu seenaknya semua kenangan yang buruk. tapi buat gue yaudahlah biarin aja toh waktu akan terus berjalan tanpa pernah memperdulikan kita yang mau diam atau ikut bergerak. cie gitu...
lah ya mau dikatakan apalagi dong? karena semuaya udah berlalu gitu aja.. dan emang kita seharusnya begitu..




nah begitu. jadi yang udah berlalu mumpung ini digital dan bisa dihapus. makanya gue mencoba untuk menghapusnya dan memulai sesuatu yang baru. dan seirig dengan berjalannya waktu. gue yang pernah berikrar untuk menjadi sesuatu yang lebih baik lagi. yah meskipun udah dibilang sama rina kamu terlalu baik buat aku. tapi itu kan cuma kata rina. kata yang lain belum tentu.
gue yang sekarang akan jadi pribadi yang lebih baik lagi. karena gue percaya seiring dengan postingan pertama gue di blog ini. gue cuma bisa bilang. terimakasih kepada pembaca sekalian dan mohon maaf bila banyak kata-kata yang tipo maupun tidak sepatut nya di ketik.
but overall...
i just wanna say... life...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar