Minggu, 12 April 2015

Belajar dari Cinta

ciyee judulnya ciyeee
lagian masih iseng aja baca..eh tapikan yang dibaca kalo masalah beginian ya?
duh maapin eike cyin eike lupa kalo yeyy lagi pms~ *lah?
yaudah lah kembalike cerita nih.. dan sekarang mumpung inget jadi nulis ini..
ceritanya pagi ini, belajar dari cinta..
oiya,sekedar mengingatkan kaloini cinta yang perasaan itu ya, bukan yang "udah ujyan becyek gada ojyek.." bukan yang itu..bukan.

nah soal apa itu cinta, menurut gue sih semua orang itu berhak menafsirkan sesuai dengan kadar ilmu dan pengalaman nya sendiri.
jadi gue membebaskan dan gak terlalu mencoba definitif sekarang.. ciyee gt..

gue juga udah mulai sadar sekarang, iyalahkan kampus uny sebelahan sama kampus sadar~ *salahfokus
lah sekarang gini ya, gue itu dianggap sama semua orang plengang-plengong, telmi, pelupa, kikuk, tago (tampang bego). dan banyak hal yang lain.
tapi masih ada aja yang katanya cintayang katanya sayang sama gue.
makanya juga karena heran gue mencoba koreksi itu semuadan jadinya begini...

mungkin ini panjang banget jadi entar bakal dipotong kalo kepanjangan, maapin yaa :(

cinta pertama, banyak yang bingung sama istilah ini. lah kan menurut gue itu cinta pertama gak harus pacar pertamaloh.. ada kok yang cinta pertamanya cuma berakhir jadi sahabatan, kakak-adek-an, dan bahkan pernikahan~ tapi masalah cinta pertama itu gak dipungkiri ya kalo kita ngejudge diri kita itu cinta ya relatif kita mendefinisikan cinta itu apa..
buat gue,cinta pertama itu adalah seorang ibu. dulu kalo ada apa apa minta dipeluk ibu, dinakalin dikit nangis terus meluk ibu. dulu juga gue pernah nulis women is everything kan? pada baca gak?
ibu gada duanya, tapi setelah hari dimana Allah manggil ibu buat pulang kesisiNya. dan disaat gue punya stepmother disaat itulah gue nyangka bahwa cinta pertama belum tentu cinta terakhir.

oiya gue juga mau ngingetin kalo semua tulisan ini di blog ini habluminanas ya~ habluminalloh itu urusan privasi :)

tapi gue berusaha mencintai nyokap baru gue as hard as i can. mungkin baru sekarang sadar dan mencoba buat ngebuktiin nya.tapi bukannya selama Allah belum manggil berarti masih selalu ada kesempatan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar