Minggu, 12 April 2015

Bersyukur

jadisih ceritanya harus banyak banyak bersyukur.selalu bersyukur meski dalam keadaan sulit. yah kurang lebih begitulah..
karena bagaimana pun ketika sedang dalam kesulitan jadi harus lebih banyak bersyukur karena udah dikasih kesempatan mencoba menyelesaikan sebuah kesulitan.
ciee gitu...
hidup itu musti banyak bersyukur, kata mereka.
dan bersyukur adalah cerminan diri sendiri gitu. bersyukur juga udah macem kek sebuah kalimat dalam Quran (re:pedoman hidup) soalnya teorinya gampang tapi prakteknya yang susah.

jarang kan bersyukur? sama.
makanya sering minta maaf sama Sang Pencipta karenasudah lalai dan jarang bersyukur.
ya Allah maapin yoso :(

nah, seperti malem ini.mumpung alif lagi tidur nyenyak karena kecapean abis ngecengin rizky tapi alhamdulillah masih bisa nulis ini. lagian alif itu walaupun keliatan nya senyum terus.. dan mirip jeki-cen. tetep aja sahabat yang kece badai. bersyukur banget bisa kenal alif.. *peluk cium alif*

dan bersyukur juga bisa dikenalin sama Bintang.Bintang Utara. karena bintang mungkin cuma diem dan cuma menebar senyum (re:cahaya). tapi yoso paling suka ngoceh sama bintang, karena dalam diamnya bintang selalu menunjukkan bahwa apapun yang terjadi di luar sana selalu hadapi dengan senyuman.
toh lagipula selama ini juga kalo curhat sama bintang..

tapi kamu tau bintang? aku bersyukur.. sebelum (pernah) kuliah di geography.aku sudah tau kalo kamu itu begitu....
ciye begitu..

bintang utara...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar