Senin, 06 Juni 2016

Back to Nature.

kembali ke tempat asal, begitulah yg pengen saya tulis..
tapi ya gak formal lah orang ini cuma sekedar blog kok..
jadi gini kira kira yg saya pengen tulis..
*maapin udah lama gak posting

setelah saya gagal di ujian chunin tulis uny. Saya sebenernya coba buat mau daftar kuliah di bandunglah di cirebon lah sampe akhirnya daftar ke akper tapi pendaftarannya udah tutup, daftar di tikes tapi kemahalan. akhirnya daftarlah di kampus wiralodra.

sebenernya pada awalnya emang terkesan meremehkan. karena pergaulan sekitar kampus dan kehidupan kampus yg beda jauh waktu kuliah di uny. tapi makin kesini saya jadi paham. bahwa sebenernyaemang gak boleh banding-bandingin gitu.. karena setiap perguruan tinggi punya plus minus nya sendiri.

awalnya justru gak kerasa asik..
tapi ya walaupun pada akhirnya kembali ke kehidupan lama. seperti beredam di air lumpur.
but, kuda nil juga berendam di air lumpur gak masalah. malahan kan sekarang ada lulur pake lumpur?
jadi ya why not?
pada akhirnya apapun kehidupan yg akan di tempuh.
semua akan berpulang ke habitat aslinya..
semua perantau akan pulang kampung pada waktunya..

dan karena semua yg terjadi adalah kehendak-Nya, maka kita seorang hamba hanya harus selalu mensyukuri segala nikmat yg telah diberikan-Nya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar