Jumat, 10 Juli 2015

The broken dream

Pertama tama, gue ucapin makasih buat sohib gue amey-san. Karena gue jadi tau app blog ini..
Kedua, terima kasih kepada semua pihak yg menginspirasi gue untuk selalu menulis.
Ketiga, terima kasih kepada Allah SWT.
Santai aja sob kalo baca tulisan gue sih, Allah itu emang harusnya pertama tapi harus juga yg terakhir. Jadi ya make it easy lah ya..

Soal broken dream, gue pikir semua dari kalian ngerti apa maksudnya jadi gausah gue jelasin lagi.
But, ini sekedar blog. Jadi biarkan gue berbagi pengalaman gue.
Dulu, jaman SD. I have no dream.
Tapi setelah kematian ibu Sri, gue pengen jadi dokter. Supaya banyak orang yg gak perlu ngerasain sedihnya ditinggalin kaya gue.. Supaya gak banyak air mata yg berurai karena sebuah penyakit.
Sampe SMP gue pertahanin mimpi gue, tapi di tengah jalan.. Kenyataan mengharuskan mimpi gue kandas gitu aja. Gue beralih jadi orang yg bertujuan pada uang.
Apapun asal bisa dapet banyak uang bakal gue jalanin.
Gue pengen masuk smk tapi dilarang Dan akhir nya masuk sma.
Alih alih pengen jadi dokter, gue malah pengen bikin rumah sakit. But, setelah tingkat akhir gue jadi pengen belajar lebih banyak soal bumi. Tempat kita semua tinggal, tempat dimana Adam a.s dijatuhkan dari surga.
Baru satu semester, gue udah mulai jatuh hati sama.... Sebut saja bintang. Beserta atmosphere jogja yg indah luar biasa.. Gue harus berhenti kuliah karena orangtua yg pailit Dan nyuruh gue kerja..
9bulan tanpa kepastian, gue yg alih alih bakal kerja cuma di kasih pengalaman sekaligus ngabisin duit orangtua..
Ketika mencoba balik untuk mengais sebuah harapan untuk kembali, kampus menolak.
Tapi sekarang gue belajar, dari semua kesalahan.
Dan, yang harus kalian ingat..
Kadang harus durhaka agar kita bisa mencoba apa yg kita pilih. Dan sesuatu yg telah di pilih seharusnya di pertahankan.
Mungkin orang bilang, ridho orangtua itu penting. Tapi yakin lah bahwa saat itu juga Allah sedang menguji seberapa besar keyakinan mu akan mimpi mu.
Karena kita tidak akan pernah tau sampai kita mencobanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar