Senin, 27 Juli 2015

Tentang Sendiri

Nah kali ini gue post lewat hape lagi jadi maapin lah ya kalo bakal panjang tanpa jeda..
Gue mau ngucapin terima kasih banyak kepada yg selalu ngebaca postingan gue ini..
Meskipun kadang gue ngarep entah Rina atau Firta yg baca.. But, terserah lah ya..
Siapapun yg baca thank a lot karna lu kalian adalah alasan kenapa gue selalu nulis..
Nah
Kadang gue suka aneh, yg lain juga mulai aneh.. Padahal gue lagi niat pengen sendiri karena kata cici gue perlu untuk memperbaiki diri.

Cici aja bisa jomblo selama 5tahun, ya masa gue yg tampang pas pasan gini gak bisa sih?
Sekarang tuh kalo jomblo identik sama baper..
Lah ya kalo baper kenapa? Kan yg pacaran tapi galau mulu juga banyak..
Ada kok yg sahabatan tapi cemburuan trus ngekang gitu..
Sendiri kan artinya bisa bebas jadi diri lu kaya apa. Setelah gue di putusin dan lost directions. Menjadi sendiri itu baik buat diri gue buat menemukan arah hidup gue yg baru.
Sendiri kan cuma status Dan rame rame hand phone ku doang, kalo menurut gue ya sendiri itu asik sih.. Yah meskipun gue baru jomblo juga sekitar 8 bukan. Tapi gue niat sampe umur 26 atau 27 tetep jomblo sih. Ya semoga Allah memudahkan.
Karena sometimes, kita gak bisa ngelihat sesuatu ketika kita gak lagi sendiri . Karena sometimes, kita akan tau siapa kita ketika sendiri.
Dan kalo kamu kelamaan sendiri , cobalah untuk membuka mata, hati dan juga pikiran. Pasti ada yg selalu nemenin kamu di setiap waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar