Minggu, 15 November 2015

Jangan Bersedih

kemarin sempet baca buku laa tahzan, isi bukunya nyuruh buat jangan bersedih..
iya jangan bersedih..
persis kaya kemarin.. saat tau betapa perihnya di blok itu ya sedih..
tapi gak boleh bersedih.. kan jadi bingung ya..
entah apa yang ada di fikiran firta..
tapi gapapa sih, mungkin itu adalah bagian dari kehidupan.
gue sih percaya bahwa orang pasti pengen menutup masa lalunya dengan segala yang ia bisa.
gue yakin firta juga sedang berusaha melupakan gue, melupakan segala hal tentang gue.
gue yakin semua mantan gue juga begitu, berusaha melupakan masalalunya.. dan mencoba memulai dan menata masa depan supaya lebih indah. ciye gitu

tapi, gapapa lah toh saya juga berniat buat nge jomblo sampe umur 26.
yah masih lima tahun lagi buat jadi jomblo..
gapapa lah, jadi jomblo itu kalo gak sakit, sehat kok wkkwk

tapi ya kalo bahas soal jangan bersedih..
ya jangan bersedih karena ditinggal firta cinta doang..
karena masih banyak cinta yang lain..
kalo gue sih Alhamdulillah masih punya adik, ada nyokap juga yang harus gue cintai saat ini..
cobalah untuk mencintai keluarga lu, sebelum waktu lu habis..

karena seperti yang gue tulis sebelum ini..
apa yang lu lepas begitu saja, belum tentu ketika lu ambil lagi bakal berasa sama

kurang lebih gitulah..


sedikit bacaan dari injil.
bahwa cinta itu harus tanpa pamrih..
dengan begitu ketika no ones loves you, woles bikos God will loves you.
sekian

1 komentar:

  1. Dan pada akhirnya setelah fix lu ngomong mau jomblo sampe umur 26 besok nya lu jadian wkwkwk

    BalasHapus