Jumat, 14 Agustus 2015

Bring me back, jogja

Hate to say ya, tapi emang lagi kesel banget sama semuanya..
Ternyata bakal masuk teknik sipil bukan keperawatan.. Pusing lah pala abang dek..
Hate to say ya, tapi gatau kenapa seorang penulis hebat di ujung sana..
Baca disini
Tulisan nya selalu bikin hati gue terenyuh.. Hah~~

Kadang pengen banget curhat di blog, tapi tadi ada yg marah gegara tulisan orang di blog..
Every body doing crazy ya?
Gue pengen balik lagi ke jogja, setidaknya disana gue bisa lebih dekat dengan Tuhan. Dan bisa berhenti cokil.
Jogja, bring me back please..
Dengan semua kenangan itu, dengan semua temen yg selalu ada itu, dengan segala nya yg ada di situ.
Bring me back please, jogja.
Biarkan kali ini gue ketemu, gue gak mau semuanya terlambat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar