Senin, 29 Juni 2015

Soal jodoh.

gue sih bukan firta yang postingan nya selalu pake kata kata yg kek novel jadi orang terhanyut dan terbawa..
bukan apa apa, tapi emang kayanya gue lebih cocok jadi apa adanya.. dan emang gak punya bakat nulis sehebat firta juga sih..
oiya soal jodoh, firta bilang...
pernah posting dalam blognya yg sekarang mungkin udah ilang kalo kamu cari..
tapi kalo kamu minta mungkin aja dia gak kasih (lah apa bedanya?)

tapi dari semua potingan nya mbak firta itu yg paling gue inget sih...
"..katanya cinta/sayang tapi kok?"
kurang lebih gitulah..

setelah gue cabut dari bangku kuliah dan diputuskan (jadian nya kapan..) d.o dari uny. beberapa menit yg lalu gue udah daftar tes tulis di uny.. parahh!

gue sadar bahwa bukan cuma gue, tapi setiap orang pasti pernah jatuh cinta pada orang yang salah, atau bahkan bilang cinta tapi jadian nya sama yg lain..
gue ketemu sama orang orang yg kaya gitu..
bahkan ada yg gak pacaran tapi udah making love
semuanya emang gak terduga bukan? mari kita sebut rahasia Tuhan.
soal semua masa depan yg kita gak tahu apa, semuanya rahasia Tuhan.

setelah gue balik ke jogja, mencoba mengais keberuntungan tapi gagal. gue banyak belajar lagi.. suka denger pak ustad ngomong.. suka di omongin juga.. ya namanya juga idup..

dalam alquran (kitab suci dalam islam), kata pak ustad. semua tentang apa yg akan terjadi bisa lu cari tau disana.. meskipun gak semua tapi beberapa emang tertulis disana..
dan soal jodoh.
kira kira..
"..tidakkah aku menciptakan kalian berpasang-pasangan..." hapalnya cuma segitu..
jadi sob, pasti ada pasangan nya cuma ya nunggu aja...

soal jodoh, ada pepatah jawa yg bilang "..kalo jodoh gak kemana.." gue dulu berfikir bahwa kata kata itu terlalu ortodox. ya kali jaman gini nunggu mulu tanpa usaha ya gak akan ketemu lah..

seketika berubah, kali ini sih gue yakin kalo yg harus dirubah itu adalah diri kita sendiri. jodoh mah emang beneran gak akan kemana mana.. serius.

cici pernah ngajarin gue, dia bisa jomblo 4 tahun. tapi dalam waktu yg sama cowok yg ditaksir nya udah jadian dengan 4 cewek yg berbeda. lalu akhirnya?

temen gue, sebut saja begitu. dia tugas di jawa timur dan bali buat hampir 3 tahun.. padahal ya pacarnya yg dulu udah putus.. tapi pas balik ke jogja dan setelah gak ketemu hampir 2 tahun bisa aja balikan gitu aja.. atau bahkan nikah?

jadi, mau semisal firta nunggu mas nya yg dia idam idamkan, kalo emang Tuhan berkehendak semua jadi mungkin.
yg penting sekarang pantas kan diri kamu. karena yg baik selalu berpasangan dengan yg baik pula..

jangan takut nunggu ya!
wasalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar