Rabu, 13 Mei 2015

Soal Ngelayab

"ayuk lah jalan jalan.. kemana aja yg penting rame rame... seneng seneng.." kata seorang pemuda jomblo dari dalam kamar kos nya dibawah rintik hujan malam itu kepadatemannya yang juga baru putus dari pacar nya, waktu iitu.
buset gile bener nih prolog nya...
biarin ahh gue juga yg nulis.. sebodo amet..
yang penting..
hepi~

serah lu dah tong, langsung cerita aja..
iya bawel, ini juga mau cerita! simak ya..

jadi mungkin terlalu naif kalo gue mau bilang ngelayab men itu gak terinspirasi dari jalan jalan men .makanya mending gue akui kalo #teamngelayabmen itu ya terbentuk karena setelah kita nonton jebraw dan naya. dan gue juga mau bilang makasih banyak buat jebraw dan naya, karena berkat mereka setaun belakangan orang orang lebih suka ke pantai dari pada ke mall dan dari pada ngerjain tugas kuliah mahasiswa lebih suka naik gunung. dan berkat jebraw dan naya juga.. yg hobi ke paris sekarang milih bunaken atau bahkan rajaampat.. yg hobi ke milan sekarang sukanya ke merbabu..
awesome? enggak. itu pecyaaaaaaaaaaaaahhhhhhh!

gue sendiri mahasiswa (jaman itu) yg pas pasan,gak bisa jalan jalan.akhirnyaterbesit ide buat "yuk jalanjalan, tapi jangan ngeluarin uang (kalo bisa, minimal gak keluar budget diatas 20rb sekali jalan jalan)."
dan seorang sohib gue bilang "ayuk.. kita jalanjalan! terus kita bikin video kaya mereka! hahaha! kita namain ngelayab.."
mungkin buat dia ngelayab itu cuma spontanitas kata yg keluar gitu aja.
tapi buat gue ngelayab itu menandakan diri gue banget.
iyalah, karena secara harfiahnya aja. arti ngelayab itu kan main gak jelas kemana yg konotasinya berarti mencari hiburan atas kepenatan beban pikiran.
jadi ya emang gue banget..(jaman itu)
dan ada akhirnya karena emang low budget.alhamdulillah semua yg udah dijalanin sama #teamngelayabmen itu emangsesuai harapan :) seneng bangetdeh..

ini waktu dipantai siung.dulu biaya yg keluar buat kesini itu <10rb :)

nah
ini waktu di gunung api purba ngelanggeran, kalo di total gak nyampe 10rb juga :D

jadi ya semoga terus berlanjut sih nanti ngelayab nya..
soal #teamngelayabmen nya dibahas entar aja deh.

tapi yg jelas sekarang sih gue lagi pengen liat ini
tolong fokus ya.. dibelakang sana ada curug yang keren gitu.. pecyaahhh deh pokoknya..
ya senyumnya leh uga sih.. tapi ini ada di kulonprogo sana..
udah gaksabar pengen ketemu kesana :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar